Tuesday, September 13, 2011

yogyanews

yogyanews


Wakil Filipina Shamcey Supsup di Miss Universe 2011 | Miss Philippines yang Seksi

Posted: 13 Sep 2011 06:36 AM PDT

Wakil Filipina Shamcey Supsup di Miss Universe 2011 | Miss Philippines yang Seksi - Miss Philippines Shamcey Supsup berhasil mencuri perhatian di ajang Miss Universe 2011. Runner up ketiga pun diraih cewek berzodiak Taurus itu.

Penampilan Shamcey pun mendapat sambutan positif dari pemerintah Filipina. "Kerendahan hati, kecerdasan, dan karunia yang ditampilkannya selama kompetisi menunjukkan semangat Filipina yang sesungguhnya," ujar juru bicara presiden Filipina, Edwin Lacierda seperti dilansir Sun Star dan dikutip DetikHot, Selasa (13/9/2011).

Dari hasil voting kontes swimsuit, Shamcey yang terlihat sangat seksi dalam balutan bikini berwarna kuning, berada di peringkat dua dengan poin 7.0. Sementara untuk kontes gaun malam, ia mendapat poin 6.7.

"Di mata kita, hari ini adalah kemenangan sejati. Masyarakat dunia telah menjadi saksi dari nilai dan keindahan yang telah lama menjadi ciri bangsa kita," lanjut Edwin.

Shamcey Gurrea Supsup lahir di General Santos, 16 Mei 1986. Shamcey lulus dengan predikat magna cum laude pada jurusan arsitektur di University of the Philippines-Diliman.




____________________

No comments:

Post a Comment